Aku ingin bebas - lepas

Mengeluh, memang bukan suatu hal positif yang layak dilakukan. Tapi entah mengapa diri ini seakan-akan ingin selalu mengeluh?? Apakah karena aku kurang bersyukur ya?? Astaghfirullahaladzim, sepertinya aku memang harus segera mengubah kebiasaan buruk ini.. Dan nikmat manakah yang bisa aku dustakan?? Padahal aku pun hidup dan bernapas masih menggunakan udaraNya, dan Ia berikan itu semua GRATIS..

YA ALLAH, ampuni hamba-Mu ini yang tidak pernah puas dan selalu mengeluh. Kuatkanlah hamba agar bisa qanaah dalam setiap pemberian-Mu dan selalu bersyukur atas semua nikmat-Mu..

Apakah karena aku rindu kebebasan ya?? Sungguh ketidaknyamanan itu seakan-akan terus menghantui, seperti tidak ada kuasa lagi atas diri ini..
Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Future Food Scientist - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger